DARI KU SEBAGAI PENGAGGUM RAHASIA

Thanks for you. Why? Yes. You had in mind but never had. just in mind. Aku menjadi pengaggum rahasia mu hingga saat ini. But  berlainan dari itu, ada hal yang ingin saya sampaikan. Setelah tersadar bahwa anda seorang wanita yang memiliki visi yang tinggi (bisa sih disebut perfeksionis). 

Ada motivasi tersendiri yang secara tidak langsung membuat  saya ingin melakukan aktivitas terbaik. and I always share my best activities so that you are impressed with me. that time there was frustration that really made me about you. When I approach you. It seems you have given the signal that you are refusing my presence. Nothing is wrong about it. I think, its very reasonable. I'm not from a rich family, I'm not a smart and beautiful person. this is what makes me sometimes blame a destiny  of life. felt injustice with what God planned. somehow the ambitious feeling of wanting to have you is a must. Sad and Broken. that is i feel everyday. 

Back to the point. Sampai saat ini aku hanya ingin menunjukan aktivitas terbaiku untuk anda lihat. Dan sampai hari ini saya tak tak berani untuk menyapa anda. I have some problem  of confidence. Ketahuilah orang yang berada bersama Anda adalah orang yang sangat beruntung. Dan saya iri melihat itu. Sekian slamat bersenja.



  

Comments

Popular Posts