NATALIA



 HERO NATALIA

Mobile Legend merupakan salah satu game online yang sampai saat ini masih digandrungi anak muda, hal tersebut dikarenakan game ini cukup di mainkan pada  smartphone. Kalau ditanya hero andalan gua ya pasti Natalia. Natalia mungkin hero yang jadi favorit semua User Assassin di Mobile legends. Dengan kemampuan mengilangnya membuat musuh cukup resah apabila bertemu hero yang satu ini. Walaupun hero ini cukup meresahkan tetap saja memiliki kelemahan. Semakin banyaknya hero yang muncul hero natalia cukup susah untuk di kendalikan apabila bertemu dengan beberapa hero counternya. 

Kita bahas dulu Gaes!!! mengapa hero natalia menjadi favorit saya??. Pertama, hero natalia memiliki kemampuan menghilang dengan masuk semak-semak selama kurang lebih 3 detik, setelah itu hero ini bebas berjalan dalam beberapa detik tanpa kelihatan musuh nih. Jadi kalian akan mudah dalam melakukan roaming untuk clear minion tanpa ketahuan musuh dan berjalan kemana saja. Ini salah satu cara gua ketika mendapat tim yang kurang bagus. Tentunya tidak buru-buru melakukan kill kemusuh, namun lebih disarankan untuk Pusuh Tower dan Clear minion. 

Kalau udah Pro banget mungkin bisa lakukan Gank bersama tim di early game, karena damage yang dihasilkan dari basic attack Natalia menurut gua cukup tinggi. Apabila masih kurang yakin diearly game, kamu dapat lakukan clear minion sampai kalian dapet 3 item nih.

Apa sih item dari NATAILA? 

Oh iya biasanya gua pakek Spell inspire. kenapa Inspire? karena mempercepat basic attack dari hero ini, lu bisa gunai  buat farming, push tower, clear minion dan pada saat battle dengan musuh.
Lanjut  ke Item nih, kalau gua akan beli item, RAPID BOOTS untuk mempercepat mobilitas kamu dalam clear minion (movement speed). 
Setelah itu , gua beli item, Berserker’s Fury, item ini akan menambah +65 Physical attack, + 25 Critical Strike Chance. Dan menambah + 40% Crit. Damage. Pasifnya yaitu Crit Hit akan menambah Physical Attack Hero sebesar 5% selama 3 detik. Dengan item ini berguna menambah power atau damage serangan hero. 
Ketiga, Scarlet Phantom, dengan item ini akan menambah + 30 Physical Attack, 40% Attack Speed, dan +10 Crit. Strike Chance. Dengan pasifnya memberi 25% Attack Speed dan Crit. Strike Rate 5 % ke Hero selama 3 detik.
Keempat, Endles Battle, item Endless Battle akan menambah + 65 Physical Attack +25 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, 5% Movement Speed, +15% Lifesteal. 
Keunikan dari item ini adalah setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan tambahan 85% dari Physical Attack sebagai true Damage. Efek ini memiliki waktu cooldown sebesar 1.5 detik lalu setelah efek divine aktif maka kecepatan hero meningkat 15 %.
klomang, atau ngebuff, bisa nambah nyawanya. Pokoknya intinya itu deh :-D. 
Biasanya kalau lu udah dapet item ini, udah deh lu berani nyiduk musuh,biasakan kill / ciduk  hero yang lemah-lemah Marksman, Mage atau Support. 
apalagi kalau udah dapet Item selanjutya nih. . . .

 Blade of Despair, Item terakhir ini akan menambah serangan +170 % Phyiscal Attack, 10% Attack Speed. Dengan pasifnya menimpakan tambahan 10 % kerusakan musuh di setiap serangan yang tidak normal.
kalau Elu dapet item ini udah deh pokoknya MM udah panik liat bayangan lu? hehehe

Terakhir lu beli Imortality +800 HP +40 magical defense, fungsinya ketika lu mati bisa idup lagi, dan kabur deh. . . .wkwkwk.


Sekian dari saya. . . .

Comments

Popular Posts